Kung Fu Panda 4

Kung Fu Panda 4 Kelanjutan Petualangan Po Sang Pendekar Naga

0 Comments

Kung Fu Panda 4 mengisahkan perjalanan Po, sang Panda, yang siap mengambil peran sebagai pemimpin spiritual di Lembah Perdamaian. Namun, dalam perannya sebagai Dragon Warrior, Po menyadari bahwa ia juga perlu mencari penerusnya.

Oleh karena itu, Po mengambil keputusan untuk melatih seorang praktisi kungfu baru untuk merebut posisi tersebut. Selain itu, selama pelatihan ini, Po harus menghadapi tantangan besar ketika seorang penjahat kuat bernama Chameleon muncul.

Film kebanggaan DreamWorks Animation dan Universal Pictures ini menampilkan sejumlah pengisi suara seperti Jack Black (Po), Awkwafina (Zhen), Viola Davis (Chameleo), Dustin Hoffman (Shifu), James Hong (Mr Ping), Bryan Cranston dan masih banyak lagi.

Setelah selamat dari tiga petualangan yang menantang di film sebelumnya, Po si Panda Legendaris menemui takdir barunya. Dalam serial baru Kung Fu Panda 4, Po dipilih menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Perdamaian.

SINOPSIS KUNG FU PANDA 4

Dalam peran barunya, Po menghadapi sejumlah tantangan. Po lebih mengetahui tentang diet paleo dibanding hal spiritual. Selain itu, sebelum dia bisa menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Kedamaian, dia harus menemukan penggantinya sebagai Dragon Warrior.

Di Waktu yang sama, Chameleon memberi ancaman, penyihir jahat yang ingin mencuri Tongkat Kebijaksanaan Po. Chameleon adalah bunglon yang dapat berubah menjadi makhluk apa pun, baik kecil maupun besar.

Po & Zhen
Po & Zhen

Misi Chameleon adalah menghidupkan kembali penjahat dari masa lalu yang telah dikirim Po ke dunia roh. Akibat ulah Chameleon, Po harus berhadapan dengan penjahat dari dua film sebelumnya, Tai Lung dan Lord Shen.

Po dan Zhen akan kerja sama untuk bertarung dengan Chameleon, seorang pencuri yang cerdik. Zhen mengambil wujud seekor corsovos yang dapat membuat Po sedikit kesal. Namun, Panda sangat bergantung pada keterampilan Zhen. Zhen juga digadang-gadang sebagai penerus Panda sebagai Dragon Warrior.

Setelah menjadi sebuah tim, mereka harus berani melakukan petualangan gila yang penuh dengan adegan kung fu, kejenakaan dan keberanian. Selama perjalanan ini, Po belajar bahwa pahlawan sejati dapat ditemukan di tempat yang paling tak terduga.

Dilengkapi dengan talenta suara yang luar biasa, Kung Fu Panda 4 membawa penonton ke dalam petualangan epik yang penuh dengan humor, aksi, dan pesan mendalam tentang keberanian dan persahabatan. Bersiaplah untuk menyaksikan Po dan Zhen menghadapi musuh terbesar mereka dalam perjalanan yang tak terlupakan di bioskop CGV pada 6 Maret 2024.

BACA JUGA: ROG Strix G16, Inovasi Laptop Gaming Terbaik Dari ASUS

Related Posts