Despicable Me 4

Despicable Me 4, Dengan Keluarga Baru Felonious Gru

0 Comments

Despicable Me 4 akhirnya secara resmi dirilis. Film keempat ini bercerita tentang Gru yang memiliki seorang anak laki-laki dari Lucy, wanita yang ditemuinya di serial sebelumnya. Film ini akan berfokus pada kehidupan Gru dan keluarga barunya serta dengan petualangan dan tantangan baru, berikut ini adalah sinopsis Despicable Me 4.

Despicable Me 4 masih berfokus pada kehidupan Gru. Namun kali ini menjadi lebih menarik karena Gru baru saja mendapatkan anggota keluarga baru. Selain menjadi ayah dari tiga anak perempuan yang diadopsinya, Gru kini memiliki seorang anak laki-laki bersama Lucy yang diberi nama Gru Jr.

SINOPSIS DESPICABLE ME 4

Gru tinggal bersama Lucy, anak kandungnya (Gru Jr.) dan ketiga anak adopsinya (Agnes, Margo, Edith). Kehidupan mereka tampak sangat bahagia. Tetapi, situasi menjadi genting ketika penjahat bernama Maxime Le Mal kabur dari penjara.

Maxime Le Mal melarikan diri bersama kekasihnya Valentina. Mereka berencana untuk membalas dendam kepada Gru. Di sisi lain, Gru sedang menjalankan misi kriminal baru yang melibatkan anaknya.

Seiring berjalannya waktu, Gru menyadari bahwa mengenalkan anaknya pada dunia kriminal akan membawa bahaya lain. Menjadi seorang ayah, Gru harus bertanggung jawab dan menjaga atas keselamatan keluarganya.

Felonious Gru di Film Despicable Me 4
Felonious Gru di Film Despicable Me 4

Akankah Gru dapat menyelamatkan keluarganya dan berhenti menjadi penjahat? Itu karena trailernya menunjukkan bagaimana Gru dan keluarganya akhirnya ikut serta dalam misi anti-penjahat dari asosiasi tersebut.

Film arahan sutradara Chris Renaud ini masih menampilkan sejumlah pengisi suara dari film sebelumnya. Sementara karakter baru Maxime Le Mal disuarakan oleh aktor Will Ferrell.

PENGISI SUARA KARAKTER FILM

Berikut daftar pengisi suara yang mengisi suara film Despicable Me 4:

  • Steve Carell (Felonious Gru)
  • Kristen Wiig (Lucy Wilde)
  • Will Ferrell (Maxime Le Mal)
  • Joey King (Poppy)
  • Sofia Vergara (Valentina)
  • Miranda Cosgrove (Margo)
  • Steve Coogan (Silas Ramsbottom)
  • Pierre Coffin (The Minions)
  • Dana Gaier (Edith)
  • Madison Polan (Agnes)

Selain itu, beberapa nama juga diumumkan menjadi pengisi suara seperti Stephen Colbert, Chloe Fineman dan Chris Renaud sendiri.

Illumination mengumumkan bahwa Despicable Me 4 menjalankan tayangan di Amerika (US) pada tanggal 3 Juli 2024 mendatang. Sementara itu, film animasi terbaru ini akan dapat disaksikan di bioskop Indonesia mulai 30 Juni 2024.

BACA JUGA: G Series G15, Kepuasan Gamers Dengan Performa Maksimal

Related Posts