SEJUTA SAYANG UNTUKNYA

SEJUTA SAYANG UNTUKNYA Cerita Ayah Penuh Penderitaan

0 Comments

SEJUTA SAYANG UNTUKNYA
SEJUTA SAYANG UNTUKNYA

SEJUTA SAYANG UNTUKNYA  nya merupakan film drama keluarga indonesia yang di rilis pada tahun 2020.  Film ini di bintangin oleh Deddy miswar, Syifa Hadju, dan Umay Shahab. Film tersebut dinominasikan untuk lima kategori yang di sebut film terbaik untuk drama keluaga yang di tangnkan di stasiun televisi di indonesia.Film ini Di sutradarain oleh Herwin Novianto dan di tayang kan pada tanggal 23 oktober 2020.

BACA JUGA : Film Kisah Nyata Vina Sebelum 7 Hari Horor

SINOPSIS CERITA DARI FILM SEJUTA SAYANG UNTUKNYA

Buat aktor sagala yang di peranin oleh deddy miswar adalah hidup perjuangan untuk membahagiakan gina ( syifa hadju ). Gina merupakan putri satu-satunya  yang ia miliki. Bagi gina yang paling utama adalah menghentikan penderitaan papanya, karena mereka saling mencintai. Sebagai seorang single parent, aktor di tuntut sebagai pencari nafkah, mengurus berbagai keperluan rumah tangga. Ia bertekad agar gina tumbuh dengan baik dengan berkependidikan yang tinggi.

Aktor adalah seorang ayah yang selalu bersikap hangat kepada gina. Sosok pelindung dan pengayom. Ia tak pernah mencoba untuk menutupi kenyataan hidup yang di hadapinya  sebagai figuran dalam setiap produksi film. Banyak peran yang di mainkan oleh aktor sagala, tetapi peran yang paling di sukai adalah peran menjadi papa gina. Gina tumbuh sebagaimana umumnya remaja usia SMA.

GIna juga sering bergaul dan punya prestasi bagus di sekolahnya. DI antara kehangatan cinta mereka, hadir wishnu atau UMAY SHAHAB. Wishnu yaitu teman satu sekolah gina yang datang dengan cinta pula. Mereka bicara cinta, tapi tak satu pun terucap kata cinta. Tapi tak satu pun terucapkata cinta. Bagi mereka cinta harus berwujud nyata, bukan sekedar kata-kata saja. Jadi yang di lakukan ayah nya selama ini hanya untuk membuat kamu bahagia saja.

Putri semata wayangnya ini sangat mencintai ayahnya bahkan dia berusaha mencarikan pekerjaan lain untuk ayah nya. Di saat itu kondisi dengan situasi yang panas-dingin antara gina dengan aktor. Film ini sudah di tayangkan di seluruh indonesia.

BACA JUGA : Leptop Acer Seri Ferari Desain Warna Merah

Related Posts