PEMANDI JENAZAH

Film Pemandi Jenazah Film Horor Terbaru 2024

0 Comments

Film Pemandi Jenazah tersebut merupakan Genre horor yang sangat bagus di tahun 2024 ini. Genre yang menceritakan tentang kematian mengerikan di sebuah kampung halaman.

Film Pemandi Jenazah
Film Pemandi Jenazah

Tayangan tersebut sangat mengerikan karena kematian sahabat ibu dan ibu Lela yang tiba-tiba dan bergantian dengan kejanggalan yang sama. Lela sendiri yang menjadi pemandi jenazah karena ibunya sudah meninggal.

  • Sutradara = Hadrah Daeng Ratu
  • Produser =
    – Tony Ramesh
    – Jody Bany Wicaksono
    – Clarissa Eunike Dris
  • Penulis = Lele Laila
  • Pemeran =
    – Aghniny Haque = lela
    – Ibrahim Risyad = Arif
    – Amara Sophie = Rika
    – Djenar Maesa Ayu = Bu Siti
    – Riafinola Ifani Sari = Bu Ida
    – Ruth Marini = Bu Terry
    – Mian Tiara = Bu Tuti
    – Vonny Anggraini = Bu Ana
    – Nelly Sukma = Bu Nur
    – Aji Santosa = Bimo
    – Deni Saputra = Pak RT
    – MN Qomaruddin = Drajat
    – Messi Gusti = Rika kecil
    – Hifdzi Khoir = marbot masjid

BACA JUGA : Film Kisah Nyata Vina Sebelum 7 Hari Horor

SINOPSIS

Pemeran yang sebagai lela di sini memiliki pekerjaan yang mulai, akan tetapi di kampung dia ini sangat lah mengerikan. Karena kematian dari sahabat-sahabat ibu dan ibunda nya sendiri juga tidak wajar. Sebelum kematian ibunya dia sempat bertengkar kecil karena Lela tidak mau menjadi pemandi Jenazah lagi, karena di sini dia ingin memiliki pekerjaan yang lebih bagus dan berguna.

Malam nya tiba setelah ibunya memandikan jenazah dari sahabatnya sendiri. Ibunya tiba-tiba lemas dan pulang ke rumah dengan keadaan basah kuyup karena kehujanan. Di sini ibundanya masih menasehati Lela bahwasan nya pekerjaan ini adalah pekerjaan yang baik karena membantu memandikan mayat kerabat yang ada di desa.

Keesokan paginya Lela melihat ibundanya telah meninggal. Ketika hendak ingin mengajak ibunya untuk Shalat Subuh bersama. Kematian Ibunya sangat lah mengerikan karena mengalami hal yang sama dengan sahabatnya itu, kematian dengan pendarahan besar dari mulut dan hidung.

Setelah kematian sang ibu, dia mencari tahu apakah benar yang di katakan oleh penduduk tentang kematian ibu yang sebabkan oleh santet. Bukan nya dapat jawaban tentang hal yang janggal dari kematian ibu dan para sahatnya, malahan dia di teror habis oleh hantu yang sanga mengerikan.

BACA JUGA : Dell Inspiron 15, Laptop Kantor Dengan Gaya Modern

Related Posts