Venom: The Last Dance

Venom: The Last Dance Menjadi Akhir Perjalanan Eddie Brock

0 Comments

Sony Pictures secara resmi telah merilis trailer film Venom: The Last Dance. Film ini dikabarkan akan menjadi penutup dari trilogi film Venom yang telah dimulai pada tahun 2018 lalu. Trailer berdurasi 3 menit 14 detik ini menampilkan aksi Eddie Brock (Tom Hardy) bersama Venom.

Venom: The Last Dance dimulai dengan memperlihatkan kelanjutan perjalanan Eddie Brock yang tidak sengaja masuk ke dalam MCU karena mantra sihir Dr Strange yang gagal. Para penggemar film Marvel mungkin telah memperhatikan bahwa Eddie mengenakan kostum yang sama dengan yang ia kenakan di Venom: Let There Be Carnage dan Spider-Man: No Way Home.

Seperti yang kita ketahui, karakter Eddie Brock dan Venom muncul dalam adegan pasca-kredit Spider-Man: No Way Home. Tetapi hal yang disayangkan, tidak ada tanda-tanda Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland dalam trailer Venom 3.

Kuda Venom
Kuda Venom

 

 

SINOPSIS FILM VENOM: THE LAST DANCE

Dimulai dengan scene Eddie Brock yang memberikan peringatan kepada sekelompok penjahat agar tidak mengganggunya karena ia memiliki “sisi gelap” yang tidak ingin diketahui orang lain. Di sisi lain, trailer ini memunculkan karakter baru yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor dan Juno Temple. Namun, belum diketahui nama karakter yang mereka perankan.

Ejofor berperan sebagai seorang militer dan Temple berperan sebagai seorang peneliti yang bekerja untuk pemerintah. Keduanya memiliki misi untuk melacak Eddie dan Venom. Karakter Temple mengetahui bahwa manusia tidak hidup sendirian di alam semesta ini, dan bahkan telah menemukan simbiot lain di Bumi selain Venom.

Mereka ingin memastikan bahwa gerombolan simbiot tersebut agar tidak mengancam kedamaian manusia. Di akhir trailer, Venom meracuni seekor kuda dan mengubahnya menjadi kuda Venom.

Sony Pictures tidak hanya merilis trailer tapi juga sinopsis yang berbunyi, “Tom Hardy kembali hadir menjadi Venom. Karakter Marvel yang paling kuat dan kompleks, dalam film terakhir dari trilogi ini.

Eddie dan Venom kini dalam pelarian, dikejar-kejar oleh musuh dari dunianya. Agar tidak menjadi ancaman, mereka harus mengambil keputusan sulit yang akan menjadi akhir dari petualangan Venom dan Eddie.

BACA JUGA: Laptop Gaming Asus ROG Mothership GZ700

Related Posts