Pasar Setan di gunung

Pasar Setan Film Kisah Nyata Dari Gunung Salak 2024

0 Comments

Pasar setan, film ini menceritakan tentang kisah seorang vloger yang ingin mengungkap tentang mitos pasar di atas gunung. Untuk mendapat viewersnya yang sempat hilang dan mengakibatkan dia kehilangan pemasukan.

PASAR SETAN
PASAR SETAN

BACA JUGA : Film Pemandi Jenazah Film Horor Terbaru 2024

  • Sutradara = Wisnu Surya Pratama
  • Produser = Susanti Dewi
  • Penulis = Pratiwi Juliani
  • Pemeran :
    – Audi Marissa = Tamara
    – Roy Sungkono = Kevin
    – Shindy Huang = Caca
    – Pangeran Lantang = Yunus
    – Agni Pratistha = Nyi Salimah
    – Michelle Tahalea = Rani
    – Kiki Narendra = Rahmat
    – Epy Kusnandar = Abah Agung
    – Fajar Gomez = Juni
    – Fang Tatis = Ayu

SINOPSIS

Salah satu film genre horor yang sangat menantang dan menakutkan. Karena pengambilan Vlog ini berada di atas gunung. Kisah tersebut diambil dari kisah nyata seorang vloger Tamara yang di perankan oleh Audi Marisa. Dari dulu dia sangat suka membuat konten bertemakan horor hingga dia dikenal banyak orang di sosial media.

Di satu waktu konten yang dia buat ketauan melakukan konten palsu, yang menggunakan manusia biasa sebagai hantu di vlog dia. Pada saat itu juga konten dan popularitasnya langsung turun dan tidak di percayai orang lagi. Menyebabkan Tamara tidak memiliki penghasilan lagi dan membuat dia menjadi tak karuan.

Kemudian dia mendengar tentang rumor adanya pasar di atas gunung, demi mengembalikan reputasinya. Dia kemudian mengumpulkan rekan-rekan satu tim nya untuk melakuka vlog tetang pasar tersebut.

Dahulu kala, pasar yang berada di atas gunung merupakan perkumpulan hantu, jin, dan banyak lagi jenis arwah yang memang tinggal di gunung. Akan tetapi, Tamara terus memaksakan diri untuk mencara pasar gaib tersebut agar popularitas nya kembali naik. Sampai dia tidak memikirkan tentang keselamatan dia dan semua tim yang dia bujuk untuk mau mendaki.

Setelah mencapai puncak gunung tersebut mereka melakukan pencarian letak pasar gaib tersebut. Tiba-tiba ada kejadian menimpa mereka yang sangat berbahaya bagi keselamatan. Sedangkan Tamara tersebut masuk ke dalam pasar gaib itu, dan tidak bisa menemuka jalan untuk kembali. Kemudian, muncul sosok makhluk halus bernama Nyi Salimah yang membuat suasana semakin menakutkan.

Untuk kelanjutan ceritanya silahkan saksikan film tersebut di bioskop yang ada di kota anda, jangan sampai ketinggalan karena fil tersebut menjadi film yang memiliki penonton paling banyak di hari pertama tayang di Bioskop Indonesia.

Kunjungi Juga : 

Related Posts