Mak Lampir Legenda Gunung Merapi

Mak Lampir Legenda Gunung Merapi

0 Comments

Mak Lampir Legenda Gunung Merapi
Mak Lampir Legenda Gunung Merapi

 

Mak Lampir Legenda Gunung Merapi Urban Langend Yang Memukau Sedikit Di Poles Untuk Mengikuti Zaman Sekarang. Untuk Yang Hidup di kelahiarna 90 an tentunya peran antagonis yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi karena pemeran filim Mak Lampir ini sudah sangat populer pada jamannya.

Perpaduan cerita leganda urban dengan flim horor versi modern membuat filim ini jadi sangat menarik untuk di tonton. Sosok wanita tua berambut sangat panjang yang sering melakukan hal mistis jadi penunggu dari gunung merapi ini akan menjadi pemeran utama filim ini.

Baca Juga ini : Raja Cartel Pablo Escobar

Mak Lampir Sinopsin Cerita 

Alur cerita sepasang pengantin ingin melakukan foto praweding di suatu villa. Dimana mereka telah mempersiapakan segalah keperluan dokumentari untuk keperluan pernikahan mereka.
Sepasang kekasih ini bermana Wendy dan sang kekasih bernama Agnes. Dan mereka melakukan liburan di suatu tempat vila mewah.

Tidak lama berselang di vila yang mereka tempati. sang laki laki Wendy mengalami kejanggalan. Bermimpin bertemu dengan perempuan cantik nan rupawan yang telah menjadi korban dari suatu ritual aneh.

Walaupun mereka bermimpi buruk tidak menjadi alasan untuk mereke melakukan liburan dan melanjutkan foto praweding. Dan akhirnya rencana yang mereka inginkan pun berubah menjadi bencana karena kejadian aneh terus menerus terjadi di vila tersebut. Pasangan calon suami istri itu pun akhirnya terjebak dengan teror yang terjadi di vila tersebut.

Teror yang terjadi di vlla tersebut adalah teror yang di sebabkan oleh sosok urban langend yang sudah kita kenal tersebut. Sosok Mak lampir menjadi dalang kejadian teror yang terjadi di vila angker tersebut.

Sosok antagonis yang kita ketahui wanita tua ini sedikit ada perubahan dimana pemeran utama di suguhkan dengan versi gaya modern untuk mengikuti jaman.
Filim Mak Lampir versi terbaru ini menyajikan adegan yang sangat dramatis dan berdarah darah. Alur cerita juga sangat Intens serta latar belang filim nya juga sangat bagus.

Lihat Juga :  AC SAMSUNG WINDFREE ULTRA Bisa DI Kontrol Dengan Hp

Related Posts